Awal Tahun Baru, Lurah Panggung Pesan Optimalkan Pelayanan

Awal Tahun Baru, Lurah Panggung Pesan Optimalkan Pelayanan

Awal baru di tahun yang baru 2022 dengan acara apel bersama menjadi satu hal penting yang harus di lakukan. Pasalnya, keaktifan kinerja awal tahun oleh seluruh staf dan perwakilan RW serta RT harus benar benar diterapkan dengan kedisiplinan yang tinggi demi kemajuan kelurahan panggung.
Hal tersebut disampaikan oleh lurah panggung kecamatan Tegal timur kota Tegal,Amin Suseno, Senin 3 Januari 2022,pukul 07.15 wib di halaman pendopo kelurahan setempat.
” Saya selaku lurah panggung, berharap kepada seluruh staf dan semua komponen agar bisa bekerja lebih baik.. Jangan monoton, harus ada Inovasi dan Kreasi utk kemajuan Kelurahan Panggung. Program harus terukur dan terarah ada hasil maksimal, baik input maupun Autput, yg sudh baik dilanjutkan  yang belum untuk ditingkatkan ” tandas amin.
Kelurahan panggung yang terdiri dari 14 RW, 143 RT dengan jumlah penduduk kurang lebih 34 rb,tambah amin,diperlukan fokus tinggi agar program terarah dan tepat sasaran.
” Seperti program Panggung Merdeka Sampah (PMS ) dan Panggung Literasi yang sudah berjalan perlu ditingkatkan kembali” pungkasnya. Dian B/Kabarberitaku.com)

Post A Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent News

Instagram

Subscribe