Kamis, 17 Oktober 2019, WIB

Rabu, 07 Agu 2019, 13:08:50 WIB, 44 View Administrator, Kategori : Pelayanan Masyarakat

(ADMIN)Semangat menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-74 oleh warga kelurahan Panggung diwujudkan melalui kegiatan Pawai Karnaval Kelurahan Panggung dengan tema Smart City menuju indonesia unggul yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 4 Agustus 2019 dengan rute start dari Masjid Assholihin di jalan perintis kemerdekaan sampai dengan finish di Kantor Kelurahan Panggung. Acara dimulai Pukul 13.00 WIB. Adapun Panggung Kehormatan di depan Rumah Makan SEMIKI ASRI. Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta masing-masing RT di kelurahan Panggung sejumlah 140 RT dengan total peserta  1.260 orang, Sekolah SD, SMP, SMA, SMK dan SUPM di kelurahan Panggung sejumlah 11 sekolah dengan total peserta 240 orang (Drum Band, OSIS dan Pramuka) , Lembaga Kemasyarakatan di kelurahan Panggung seperti TP PKK Kel.Panggung, Karang Taruna,Kampung KB, Kelurahan Siaga Panggung, TBM dan Sponsor Catering Amanah. Dengan demikian total peserta yang mengikuti kegiatan sejumlah  1.560 orang.

           Hadir dalam kegiatan tersebut di Panggung Kehormatan antara lain Walikota Tegal Bpk. H.Dedy Yon Supriyono,SE.MM, wakil walikota tegal Bpk. Muhammad Jumadi,ST.MM, Camat Tegal Timur Bpk. Zainal Ali Mukti, AP.MSi, Lurah Panggung Bpk. Heru Sukoco,SH.MSi.

           Dengan adanya kegiatan Pawai Karnaval tingkat kelurahan Panggung menunjukan bahwa peserta yang berasal dari masyarakat kelurahan Panggung mempunyai semangat yang luar biasa dalam memeriahkan HUT RI ke-74 sekaligus daya kreatifitas nya yang handal.  Antusias masyarakat nya juga patut diacungi jempol, terbukti mereka rela berpanas panas ditengah matahari siang yang terik dengan berbondong bondong menyaksikan kegiatan tersebut sampai selesai.

            Harapan nya semoga kegiatan ini bisa diadakan kembali di tahun tahun mendatang, mengulang sukses kemeriahan tahun ini yang tidak kalah dengan kemeriahan pawai karnaval di tingkat Kota.(Admin)





Tuliskan Komentar